10 Sep 2017

Resmi Dilantik: PD IPM Kabupaten Lampung Timur

IPM.OR.ID, LAMPUNG TIMUR - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Lampung Timur yang sebelumnya laksanakan Musyda (Musyawarah Daerah) di Mts Muhammadiyah Purbolinggo februari lalu, kini telah resmi di lantik oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Provinsi Lampung. Dalam hal ini Dilantik oleh Sektetaris Umum IPM Lampung Reza Zikri Fauzian, dan SK (Surat keputusan) dibacakan oleh Ketua Bidang Organisasi Ahmad Yasir. Sabtu (09/09).

Hadir Wakil Bupati Lampung Timur, H. Zaiful Bukhari, pada sambutannya mengatakan bahwa PD IPM Lampung Timur menempatkan orientasi perjuangan, bukan hanya untuk dirinya sendiri tapi juga untuk kemaslahatan umat. 
Wakil Bupati juga berharap IPM dapat memaksimalkan perannya bukan hanya untuk pelajar tapi juga masyarakat.

"Pelajar muhammadiyah dapat membantu visi dan misi pemerintah daerah kabupaten lampung timur dalam membangun masyarakat yang berkopenten." kata Zaiful Bukhari

Selain berpesan agar IPM Lampung Timur turut serta aktif dalam pembangunan masyarakat, Iful mengapresiasi prestasi IPM Lampung Timur yang memiliki kader-kader terbaik di IPM tingkat Wilayah (Provinsi). 

Sedangkan dalam sambutan Pimpinan Wilayah IPM Lampung yang disampaikan Sekretaris Umum Reza Zikri Fauzian meminta agar PD IPM Lampung Timur yang dipimpin M. Fariz Hamdan untuk segera turun kelapangan setelah dilantik, bukan sekedar formalitas saja prosesi pelantikan, tapi juga sebagai wujud janji dalam rangka memajukan organisasi dan turut serta membangun masyarakat. 

Reza juga meminta agar Pemerintah Daerah turut serta membimbing dan memperhatikan IPM di Lampung Timur.
"tentunya kami memohon kepada ayahanda dan pak wakil untuk terus membimbing adik-adik saya di IPM lampung timur ini, namanya anak muda harus diingatkan kalo suka kelabasan sangking semangatnya pak."tegasnya. 

Proseai pelantikan PD IPM Lampung Timur yang dilaksanakan di halaman SMK Muhammadiyah Sri Gading, selain dihadiri wakil bupati dan Sektetaris umum IPM Lampung,  datang memberi tausiyah Ketua PD Muhammadiyah Lampung Timur, H. Budi Suhermanto, juga hadir Pengurus Organisasi Otonom Muhammadiyah tingkat Lampung Timur.⁠⁠⁠⁠