18 Sep 2017

Kader IPM Kalsel Siap Menuju New Zealand



IPM.OR.ID, BANJARMASIN - Baru saja pihak panitia Zetizen Jawa pos mengumumkan 5 besar anak muda dengan progam positif dan mampu memberdayakan serta pengabdian kepada masyarakat. 
diantara 5 besar tersebut ada kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) dari Banjarmasin yaitu M.Riva Aditya, ketua umum PR IPM SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin yang kerap disapa Riva berhasil lolos dalam 5 besar, 

Prestasi yang sangat membanggakan bagi pelajar muhammadiyah terutama di Kalimantan Selatan. agenda Zetizen nasional ini menyeleksi puluhan pelajar dengan progam positif  apabila sudah masuk 5 besar artinya sudah mendapat ALPHA ZETIZEN dan untuk juara pertama mendapat hadiah menuju New Zealand. progam yang dibawakan oleh Riva adalah lapak baca yang dilaksanakan tiap ahad pagi di pinggiran siring sungai kota banjarmasin. 

saat diwawancarai oleh IPM.OR.ID Riva berharap "kalau ke New Zealand ingin membuat gebrakan besar yaitu lapak baca Nusantara bersama para pelajar dari seluruh Provinsi untuk mengadakan lapak baca". pungkasnya *(di)