18 Sep 2017

Inilah Harapan Ketum PD IPM Kabupaten Sorong, Papua Barat Usai Adakan PKTM 1




IPM.OR.ID, SORONG - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Sorong, Papua Barat mengadakan Pelatihan Kader Taruna Melati 1 (PKTM 1) di SMK Muhamadiyah Aimas. PKTM 1 ini diikuti oleh siswa SMA Muhammadiyah Aimas, SMK Muhammadiyah Aimas dan Madrasah Aliyah Muhammadiyah Aimas, Kamis hingga Ahad (7-11/9/2017).

Anita (18) menjelaskan kepada IPM.OR.ID bahwa, PKTM 1 berjalan lancar dan lebih baik dari sebelumnya. "Alhamdulillah, PKTM 1 berjalan lancar. Kali ini diikuti oleh 37 pesera dari SMA, SMK, MA Muhammadiyah Aimas, difasilitatori oleh PD IPM Kabupateh Sorong dan pemateri dari Pimpinan Daerah Muhamadiyah Kabupaten Sorong beserta alumni IPM Kabupaten Sorong.", ungkap jelas Ketua Umum PD IPM Kabupaten Sorong tersebut.

Anita berharap IPM di Kabupaten Sorong, Papua Barat bisa berkembang seperti daerah-daerah lain di Indonesia. "Saya harap IPM disini terus berkembang, karena menurut saya peran IPM sangat penting disini sebagai wadah pelajar berorganisasi dan berdakwah. Saya harap juga dukungan dari berbagai pihak dalam perkembangan IPM di Papua.", harapnya. *(an/put)