25 Sep 2017

Harapan Besar Di Musyda PD IPM Pesisir Barat


Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Pesisir Barat pada tanggal 23/09/2017 resmi melaksanakan Musyawarah Daerah yang ke - 2  di Perguruan Tinggi Muhammadiyah Pesisir Barat ,

Musyawarah daerah ke -2 ini dihadiri oleh ayahanda Adri sebagai Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Ibunda  aisyiyah , Kakanda Pemuda Muhammadiyah, Ayunda Nasyiatul Aisyiyah dan pimpinan ortom tingkat daerah serta kader IPM Pesisir Barat ditambah 4 Personil Pimpinan Wilayah IPM Lampung  , Ahmad Yasir (Ketua Organisasi) , Hafidz Ridho (Anggota Organisasi) , Prihanto (Ketua ASBO) , Damayanti (Sekretaris PIP) dan Taufik (Sekretaris perkaderan).

Didalam sambutannya Amin Rais sebagai Ketua PD IPM Pesisir Barat mengatakan bahwa "PD IPM Pesisir Barat masih dalam proses pembelajaran, perkembangan dan perlu bimbingan, karena baru musda yang ke dua kalinya dan efek pemekaran kabupaten baru, sehingga PW IPM Lampung harus lebih intens membimbing kami", tuturnya.

Sementara itu Ahmad Yasir sebagai Ketua bidang Organisasi PW IPM Lampung mengapresiasi semangat dan perjuangan adinda-adinda PD IPM Pesisir Barat.
"Dalam perjalanan dakwah ujian adalah sebuah keharusan untuk para kader ikatan, sebagai salah satu pembuktian kapasitas dan kapabilitas diri maka cara terbaik untuk menghadapinya adalah dengan semangat dan ikhlas" ungkapnya.

Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lampung dalam periode ini (2017-2019) mengusung 3 gerakan utama, yaitu : 1. Perkaderan 2. Advokasi dan 3. Literasi. Diharapkan ketiga fokus gerakan yang dihasilkan mampu memberikan yang terbaik.

Lanjut Ayahanda Adri menuturkan bahwa gerakan-gerakan yang diusung oleh PD IPM Pesisir Barat tidak perlu muluk - muluk , yang terpenting adalah Amar ma'ruf nahi mungkar dikalangan pelajarnya tetap jalan .

Pimpinan Daerah IPM Pesisir Barat optimis bahwa mereka akan lebih baik dari kepengurusan periode lalu. Dan mereka akan tetap mengibarkan panji panji kemenangan hingga titik darah penghabisan.

Sumber: PW IPM Lampung