18 Sep 2017

Asyik! Penataran Ala PD IPM Kepulauan Selayar di Pinggir Pantai


KEPULAUAN SELAYAR – Pimpinan Daerah IPM Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan mengadakan acara Penataran Pimpinan Pasca Pelantikan. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Ahad, 17 September 2017. di Hotel Nursyah, Pantai Nursyah, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Hal unik dilakukan oleh Pimpinan Daerah IPM Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Pasalnya, mereka mengadakan acara tersebut di pesisir pantai Kepulauan Selayar.

Dalam acara tersebut hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Kepualauan Selayar, Siti Sofiah, S.Ag. Tak lupa hadir pula Ketua Umum PW IPM Sulawesi Selatan, Ipmawan Syamsul Hidayat, yang sekaligus menjadi pembicara dalam acara tersebut

Dalam kutipan pembicaraannya, Ketum PW IPM Sulawesi Selatan mengharapkan PD IPM Kepulauan Selayar periode 2016-2018 ini lebih fokus dalam manajemen kepemimpinan dan strategi pergerakan IPM. Dan ia menyarankan untuk periode ini untuk mengusung gerakan ilmu, sehingga setiap program kerja harus dilandasi dengan keilmuan.


Juga ucap Ipmawan Syamsul Hidayat, PD IPM Kepulauan Selayar juga harus gesit dalam melahirkan karya nyata dan ditingkatkan akar rumput, sehingga berjalan dengan maksimal. Turut mendampingi Ketum PW IPM Sulawesi Selatan, ada Ipmawan Ruslan Abd. Gani yang juga sebagai pemateri selanjutnya dalam penataran pimpinan tersebut. (and)