19 Aug 2017

HUT RI ke 72, IPM Tangsel Adakan Upacara Pengibaran Bendera

IPM.OR.ID, TANGERANG SELATAN – Berbagai cara dapat dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia salah satu kegiataan yang sering dijumpai di kalangan pelajar adalah upacara

Dalam rangka HUT RI KE-72 panitia  Pelatihan Kader Muda Taruna Melati 2 (PKMTM2) Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhamadiyah (PD IPM) Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan upacara yang diikuti oleh seluruh peserta PKMTM2. Berlangsungnya upacara tersebut bertempat di lokasi PKMTM2 Kampung Konservasi Caping Biru, Tangerang Selatan (17/8).

Eddy Mistam, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Banten selaku inspektur upacara menyampaikan amanat bahwa upacara ini merupakan bagian dari kemerdekaan yang disusun oleh para pahlawan.
“Rancangan Sayuti Melik dan kawan-kawan sebagai wujud memperjuangkan kemerdekaan, maka itu kita wajib mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan tersebut dengan nilai-nilai positif”, ucap Eddy.
Upacara dilaksanakan dengan wujud sederhana serta berjalan khidmat. Turut hadir Ketua PCIM Rusia, Ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) PWM Banten, Delegasi Pemerintah Daerah Kota Tangerang Selatan. (audi/aul)