20 Aug 2017

Bojonegoro: Gelar Festival Seni, Dalam Pelantikan

IPM.OR.ID, BOJONEGORO - ⁠⁠⁠Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Bojonegoro gelar  Festival Seni dengan meriah, Ahad (20/8)

Festival yang sekaligus pelantikan pimpinan ini, mengusung tema "Implementasi Gerakan Ilmu Melalui Komunitas, Menuju Bojonegoro Berkemajuan".

Kemeriahannya terlihat jelas antusias peserta dari berbagai sekolah Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang (PC) IPM se- Bojonegoro. Hadir pula  Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bojonegoro, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur, dan beberapa perwakilam dari organisasi otonom Muhammadiyah Bojonegoro.

"Bojonegoro membuktikan bahwa IPM bukan organisasi yang menjenuhkan, bukan hanya kajian didalam ruangan, tapi juga ada komunitas-komunitas yang mewadahi para anggotanya untuk mengembangkan minat dan bakatnya. Contohnya ada Komando Pasukan Pelajar Muhammadiyah (KOMPAS-PM), Student Riders Community (SRC ) dan juga kegiatan seni yang lainnya." Ungkap Dedi Kurniawan yang mewakili PW IPM Jawa Timur dalam sambutannya.

Festival Seni diawali dengan musikalisasi puisi dan atraksi Tapak Suci, Lalu, dilanjutkan  prosesi pelantikan PD IPM Bojonegoro oleh PW IPM Jawa Timur. Serah terima jabatan sebagai akhir kegiatan tersebut, Pimpinan Daerah domisioner kepada pimpinan daerah terpilih, yakni Sigid Kurinawan dan Faisal Baktiar sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum PD IPM Bojonegoro periode 2017 - 2019. *(ela)