20 May 2017

Kilas Balik Musyda XVI IPM Kota Bandar Lampung




IPM.OR.ID, Bandar Lampung - Sabtu lalu (13/5), PD IPM Kota Bandar Lampung melakukan pembukaan dalam rangka erhelatan besar tiap periode, yaitu Musyawarah Daerah (Musyda) ke-16 IPM Bandar Lampung sebagai ajang regenerasi kepemimpinan setiap 2 tahun sekali. Kemeriahan acara ini didukung oleh Pentas Budaya lampung mulai dari Tarian Siger Pengunten, Unjuk Kebolehan Musik Tradisional, dan Kabaret Kebudayaan. Selain itu, dalam acara ini juga digelar Galeri Pelajar yang menghimpun beberapa karya lukis, karikatur dan kolase dari beberapa pelajar se-Kota Bandar Lampung yang dipamerkan sebagai pendukung acara.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung, Drs. H. Badri Tamam, Sekretaris Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bandar Lampung Thabrani M. Zuhri S.Ag, dan Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Provinsi Lampung, Ipmawan Erfan Zain.


"Kami memberikan support, dukungan dan perhatian kepada OKP setingkat daerah kota Bandar Lampung, terkhusus IPM kota Bandar Lampung." tutur Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung, Drs. H. Badri Tamam


"Sukses dan lancarnya acara adalah prioritas kita saat ini", kata Ketua Umum PD IPM Kota Bandar Lampung Prihanto. "Acara pendukung berupa Galeri Pelajar dan Panggung Budaya kami gelar sebagai wujud Apresiasi kepada kebudayaan Indonesia, terkhusus Lampung" lanjut Prihanto.


Musyawarah Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah ke 16 ini digelar Mulai dari Jumat, 12 Mei 2017 hingga Ahad, 14 Mei 2017. Pada Musyda ini, Abdul Aziz Al-Faruq terpilih menjadi Ketua Umum Terpilih PD IPM Kota Yogyakarta Periode 2017-2019. (dama/nab)