9 Mar 2017

Pelantikan PW IPM Banten


IPM.OR.ID, SERANG - Bertempat di Gedung Aula TB. Suwandi Kantor Pemkab. Serang, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Banten resmi dilantik. Dalam pelantikan ini PW IPM Banten mengusung tema "Membangun dan Memperkokoh Kader Persyarikartan untuk Pelajar Visioneryang terlaksana Sabtu (4/3) berdasarkan Surat Keputusan PP IPM No.004-SK/PP IPM-009/2017.

Turut hadir Gubernur Provinsi Banten yang diwakili oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dispora Prov. Banten), Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Banten (PWM Banten), PWA Banten, PDM dan PDA Kota Serang, Alumni IPM/IRM Banten, Ortom tingkat wilayah serta tamu undangan lainnya dalam pelantikan PW IPM Banten periode 2016-2018 ini.

Beragam apresiasi diberikan kepada PW IPM Banten yang telah melaksanakan pelantikan. Seperti yang disampaikan oleh Dispora Provinsi Banten dan PWM Banten.

"Kami harap agar IPM mampu meningkatkan eksistensinya di Banten dan dapat menjadi mitra daerah di banten dan khususnya dalam pembangunan pemuda di Banten," ungkap Yusuf Saufi (Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga) dalam sambutannya.

Senada dengan yang diungkapkan oleh Yusuf, Ketua PWM Banten Muhi Buhas menyampaikan harapan bahwa IPM dapat membenahi kembali IPM di Provinsi Banten dan dapat menyikapi dengan baik keadaan pelajar saat ini..

Ketua Umum PW IPM Banten, Ipmawan Muhammad Rifai  dalam sambutannya berharap dapat membangun dan memperkokoh kader persyarikatan untuk pelajar yang visioner, sesuai dengan tema yang di angkat dan berharap dapat terus membangun kader yang tangguh di "Tanah Jawara".

Selain pelantikan struktur kepengurusan PW IPM Banten sebagai agenda utama, terdapat juga agenda pelantikan dua lembaga milik PW IPM Banten yang kedepannya akan membantu arah gerak PW IPM Banten. Kedua lembaga tersebut yaitu Lembaga Media, Informasi, dan Komunikasi (Tim Media Pentroops) dan Lembaga Lingkungan Hidup PW IPM Banten. (Rizka/Audi)