31 Oct 2016

Dialog Pra-Muktamar IPM Parepare


Parepare - Ikatan Pelajar Muhammadiyah Parepare menyelenggarakan dialog pra-Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah Parepare pada Kamis (27/10/2016). Dengan mengusung tema, “Bernostalgia untuk Menata IPM Kota Parepare Berkemajuan”.

Pelaksanaan dialog pra-Muktamar tersebut dihadiri oleh para alumni pimpinan IPM dari berbagai angkatan. Dalam kegiatan ini salah satu narasumber yang sempat hadir yaitu Kakanda Ir.H.Yasser Latief, CPA selaku kader IPM di masanya. Saat ini, Kakanda Ir.H.Yasser Latief, CPA aktif  dan menjabat sebagai Ketua BPH Universitas Muhammadiyah Parepare.

Dalam berlangsungnya pelaksanaan dialog, memberikan testimoni serta nostalgia bagi seluruh kader dan alumni. Kurangnya waktu akan dilanjutkan pada pertemuan yang akan datang. Seperti pada saat milad dan tentu akan dibuat lebih meriah.

“Kader alumni yang hadir berasal dari berbagai latar belakang profesi. Seperti politisi, akademisi, birokrat, LSM, mubaligh, pendidik, semuanya berbaur menjadi satu bersama Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Parepare.” Ujar Muhammad Furqan Ramli.

Muhammad Furqan Ramli selaku Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah  Sulawesi Selatan menyimpulkan dari hasil dialog pra-Muktamar bahwa SPI memerlukan beberapa sentuhan dan penyesuaian dengan budaya lokal dalam implementasinya agar menciptakan kader-kader IPM memiliki semangat dalam berjuang. (alz)