19 Sep 2016

Satnight With The Stars, Langkah Nyata Menuju Pelajar Bangkalan Berilmu

Bangkalan-Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)
Bangkalan kembali menunjukkan eksistensinya di tengah minoritasnya warga muhammadiyah
bangkalan. Dengan menggelar acara “Satnight with the Stars” pada Sabtu (17/9) kemarin,  Bidang Pengkajian Ilmu Pengetahuan PD IPM Bangkalan mencoba memberikan wadah kepada para kader muhammadiyah yang menyukai ilmu astronomi dengan harapan terciptanya kader bangkalan yang berilmu dan dapat kembali mengabdikan diri kepada persyarikatan lewat hobi yang di miliki.  

Acara ini di selenggarakan di desa Socah, Kabupaten Bangkalan dan  ikuti oleh 58 peserta pecinta astronomi. Dengan menghadirkan Muhammad Saifuddin Zuhri (PIP PW IPM JATIM) sebagai pemateri pada acara tersebut, semakin menggugah semangat pelajar muhammadiyah bangkalan untuk kembali mengobarkan semangat para salafushalih dengan membudayakan membaca, meneliti, mengobservasi dan menghasilkan sebuah karya nyata demi kemaslahatan umat. 

Selain itu Putra Daswa Fahroni, selaku ketua pelaksana acara mengungkapkan harapan besarnya kepada seluruh pelajar muhammadiyah di kabupaten bangkalan untuk terus menuntut ilmu dan mengembalikan identitas pelajar muslim yang sebenar-benarnya.