24 Sep 2016

Rekomendasi Bakal Calon Formatur Ditutup

Panitia Pemilih Pusat (Panlihpus) Muktamar XX IPM
sejak 19 September 2016 telah menutup rekomendasi bakal calon formatur
serta melakukan rekapitulasi nama-nama calon formatur dan pada 23 September 2016. Panlihpus telah mengumumkan nama-nama bakal calon formatur yang telah dikirimkan ke masing-masing bakal calon formatur.

Ketua Panlihpus, Riko Basri Koto berharap agar bakal calon formatur yang namanya telah masuk dalam daftar rekomendasi untuk dapat segera melengkapi berkas pencalonan dan mengisi lembar kesediaan calon. Bakal calon diminta untuk segera melengkapi berkas sampai dengan 13 Oktober 2016. Ada kenikan pada pendaftaran kali ini, bakal calon formatur diminta untuk menyertakan sertifikat TOEFL dengan skor minimal 400. Ini adalah upaya untuk menyesuaikan dengan pergerakan zaman, bahwa IPM bukan hanya berkiprah di tataran lokal namun juga dituntun untuk mampu menjangkau dunia global.

"Harapan saya, bakal calon formatur yang bisa mempersiapakan diri untuk menjadi pemimpin nasional serta menahkodai PP IPM 1 periode kedepan. Tentu ini menjadi harapan pemilih dan seluruh kader IPM se Indonesia. Kemudian kami harapkan bakal calon formatur bisa mengembalikan berkas kesediaan calon dan persyaratan administrasi sesuai Tanfidz Konpiwil Surabaya tepat waktu sampai dengan penutupan 13 Oktober 2016 melalui surel Panlihpus Muktamar XX". Ujar Riko.

Ketua Umum PP IPM, M. Khoirul Huda disela-sela kesibukannya mengungkapkan, "saya apresiasi dengan bekerja keras dan amanah dalam menjalankan tugas, kita meninginkan bersama bakal calon formatur adalah generasi-generasi pilihan yang telah direkomendasi oleh PP dan PW IPM  se-Indonesia. Mari kita sukseskan Muktamar XX dengan   memberikan gagasan-gagasan untuk kemajuan IPM"