7 Sep 2016

Mempelopori Pelajar Berkemajuan dalam Rakor Advokasi IPM Kabupaten Bogor


Leuwiliang - PD IPM Kabupaten Bogor mengadakan Rapat Koordinasi Advokasi pertama, pada tanggal 4 Sepetember dengan peserta perwakilan PC IPM sekabupaten Bogor dengan tema "Menguatkan peran advokasi menuju pelajar yang berkemajuan"  bertempat di aula lantai 3 PDM Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini dihadiri PDM Kabupaten Bogor, yang diwakili Ketua Majelis Pendidikan Kader, Ayahanda Agus Sanusi, S.Pd., Personil PD IPM Kabupaten Bogor serta seluruh Pimpinan Cabang IPM se-Kabupaten Bogor.

Dalam Sambutannya, Ketua MPK PDM Kabupaten Bogor menyampaikan, "Semua Kegiatan IPM Harus bermuara pada Tujuan IPM, Begitu juga acara rakor advokasi kali ini, harus bisa menciptakan keputusan yang bermuara pada tujuan IPM".

Dalam Rakor ini, juga diisi dengan materi mengenal Permasalahan Pelajar yang disampaikan oleh Sekretaris Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kabupaten Bogor, Dra. Erna Fajarwati. Selain itu juga disampaiakan materi "Advokasi dengan Media" yang disampaikan oleh Ketua Majelis Pustaka Informasi PDM Kabupaten Bogor, Nunus Mahmud Yunus.

"Acara ini bertujuan untuk menjelaskan tentang advokasi, memberi pemahaman pelajar serta solusinya", ujar Ketua Pelaksana Fathin Robbani Sukmana. Diharapkan dengan adanya agenda ini pelajar se-Kabupaten Bogor dapat memahami permasalahan pelajar saat ini, dan menjadi pelopor pelajar berkemajuan serta berakhlak mulia di Kabupaten Bogor. (ipmkabbogor)